Cara Praktis Membuat Partisi Pada FLashdisk


 
 
         Kebayang ga, Klo Flashdisk bisa di partisi seperti halnya Hardisk pada komputer Anda. Mungkin, temen" bingung bagaimana caranya membuat partisi pada FlashDisk kesayangan anda, sudah nyari sana sini belum dapet solusinya..pernah mampir di blog temen, ktanya pake program BootIt tool  v1.07 dengan cara membalik RMB pada Flasdisk nya.Tapi ketika saya coba di Flasdisk Merk SandDisk Cruzer Blade 8Gb ga bisa.hikz..hikz..sedih rasanya
        Tapi saya tidak putus asa, Setelah mencari sekian lama. Akhirnya alhamdulillah saya dapet juga di forum..Maaf boSs,  lupa lagi nama forumnya..heehe Thanks bos..^_^
Maklum prograM ini keluaran lama tapi masih work sampai sekarang...

Peringatan : Sebelum menggunakan program ini back up dulu data" anda...
                 
Langsung aja DownLoad :   Dummy
                                        (124 KB)

Tutorialnnya :  DownLoad
                           (105 KB)

Tested Work ( Kingstone, Sandisk, dll ) 100%.....



Any question add me at Facebook : runno87@yahoo.co.id or post comment

4 comments:

  1. kekurangan blog agan cuma 1.
    Yaitu setiap link selalu diarahkan ke adf.ly.
    itu sangat menggangu pengunjung, apa lagi intuk pengguna internet dengan speed rendah seperti saya.
    kalau bisa link langsung diarahkan ke tujuan langsung!
    Mohon dipertimbangkan kembali saran saya! :)
    kunjungi juga blog saya gan...
    http://ariftkj01.blogspot.com/ ...

    ReplyDelete
  2. mantap gan...

    bang arif... itu ya engga salah laa... kita ngeblog juga buat tambah2 penghasilan kalii... di tingkatin donk speed internetnya... ikuti jaman :P

    just kidding... :D

    salam blogger

    ziever0930.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. yg punya masalah ma adfly, pke bypass nya aja : de-ads.net ga pke "gt aja kok repot".. :v

    ReplyDelete
  4. Cara balikin ke semula gimana gan?

    ReplyDelete